BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 27 Oktober 2009

tentang bios

For more than twenty years the Phoenix BIOS (Basic Input Output System) has defined the built-in system functions that came with the most advanced new PC electronics. Today, Phoenix has redefined the BIOS as Core Systems Software (CSS) offering an extensible, customizable platform supporting secure networking, graphics, multiple languages and an open architecture for operating system independent add-on enhancements. Selama lebih dari dua puluh tahun Phoenix BIOS (Basic Input Output System) telah mendefinisikan built-in fungsi sistem yang datang dengan PC baru yang paling canggih elektronik. Hari ini, Phoenix telah mendefinisi ulang BIOS sebagai Core System Software (CSS) menawarkan extensible, disesuaikan platform mendukung jaringan aman, grafis, beberapa bahasa dan arsitektur terbuka untuk sistem operasi independen add-on tambahan.
Today more than ever before x86 system designers and manufacturers confront time to market and cost pressures. The Phoenix CSS products meet and exceed expectations, simultaneously delivering rapid time to market, broad support for hardware and standards and an extensible architecture that is designed for OEM differentiation and value-add. Hari ini lebih dari sebelumnya sistem x86 desainer dan pabrik waktu untuk menghadapi pasar dan tekanan biaya. Phoenix produk CSS memenuhi dan melampaui harapan, sekaligus memberikan waktu yang cepat ke pasar, dukungan luas untuk hardware dan standar dan arsitektur yang extensible dirancang untuk OEM diferensiasi dan nilai-add.
Phoenix innovation does not stop at CSS. Phoenix inovasi tidak berhenti pada CSS. Engineers design systems, and Phoenix developer tools meet the challenge of modern programming environments and the widest possible developer talent base. Coupled with Phoenix worldwide support services, Phoenix solutions deliver confident time to market, security, functionality and reliability in both cutting edge and mainstream designs. Insinyur sistem desain, dan alat-alat pengembang Phoenix menghadapi tantangan lingkungan pemrograman modern dan seluas mungkin pengembang bakat dasar. Dipadukan dengan Phoenix di seluruh dunia layanan dukungan, memberikan solusi Phoenix percaya diri waktu ke pasar, keamanan, fungsionalitas dan kehandalan terdepan baik dalam desain dan arus utama .

0 komentar: