BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 28 Maret 2010

SRS Audio Sandbox v.1.10.1.0 full

RS Audio Sandbox ™ merupakan software tambahan yang dirancang  meningkatkan kedalaman dan kejelasan semua perangkat atau softawre yang menggunakan audio, memberikan immersive surround sound, dialog yang jernih dan bass yang kaya dari musik, video atau games yang dimainkan, sehingga memberikan pengalaman dan kepuasan lebih dari audio yang kita dengarkan ataupun audio game yg kita mainkan.
SRS Audio Sandbox adalah perangkat lunak  perusahaan produsen SRS Labs audio paten seperti SRS WOW HD, SRS TruSurround XT, SRS VIP ™, SRS Circle Surround II, dan SRS Headphone 360 ™ yang mensuport banyak produk terkenal di seluruh dunia.

Pengalaman suara menakjubkan yang dibuat software ini disesuaikan dengan speaker PC atau laptop dengan jenis apapun, konfigurasi – headphone, stereo speaker, atau speaker surround semua dengan mudah hanya dengan mengklik sebuah tombol. Pengguna dapat memilih konten audio yang disukai (misalnya untuk musik, film, permainan atau audio) dan kemudian dapat memilih dari berbagai preset (seperti musik rock, klasik, jazz, country dll).
Bagi pengguna yang ingin lebih kustomisasi, SRS Audio Sandbox memungkinkan untuk mempersonalisasi pengalaman audio dengan menggunakan advanced controls, yang memungkinkan untuk melakukan pengaturan manual seperti memperkaya bass, mengembalikan kejelasan vokal dan suara frekuensi tinggi, menyediakan perangkat tambahan 3D stereo dan mono untuk konten, dan banyak lagi.
SRS-Audio-Sandbox
Features :

  • Enriches the audio performance of all content: Music, Video, Gaming, and more
  • Natural surround sound experience from desktop speakers, internal notebook speakers and headphones
  • Improved bass performance
  • Dialog clarity makes vocals easier to understand
  • Delivers a more lively and brilliant sound by highlighting the high frequency details originally presented in the audio source
  • Includes genre presets
  • Advanced controls allows customization to personal preference
  • Speaker output optimization to compensate and reposition audio placement for poorly placed speakers
  • Compatible with all media players: Windows Media Player, iTunes, RealPlayer, Winamp, and more
Download SRS Audio Sandbox v.1.10.1.0 full
Password : inisip.com

0 komentar: