BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 18 April 2010

Super-Hide-IP 2.0.7.2 Penuh

Apakah Anda tahu apa alamat IP anda berarti? Apakah Anda sadar bahwa Anda terkena alamat IP setiap kali Anda mengunjungi sebuah website? Banyak situs dan hacker menggunakan alamat IP untuk memonitor alamat rumah Anda dan informasi pribadi lainnya. Alamat IP Anda adalah identitas online Anda dan dapat digunakan oleh hacker untuk masuk ke komputer Anda, mencuri informasi pribadi, atau melakukan kejahatan lainnya terhadap Anda.
Super Sembunyikan IP memungkinkan Anda untuk berselancar secara anonim, menjaga alamat IP yang tersembunyi, melindungi informasi pribadi Anda terhadap hacker dan menyediakan enkripsi penuh aktivitas online Anda, semua dengan mudah klik tombol.
Fitur Utama

    
* Anonymous Web Surfing
      
Klik Sembunyikan IP tombol dan Anda akan diberi alamat IP palsu, mencegah orang lain dari mendapatkan IP sejati Anda ketika berselancar di Internet.
    
* Melindungi Identitz Anda
      
Surf anonim untuk mencegah hacker atau pencuri identitas dari pemantauan aktivitas Web Anda atau menyadap informasi pribadi seperti informasi keuangan Anda.
    
* Pilih Negara IP
      
Anda dapat memilih untuk menggunakan IP palsu dari berbagai negara melalui "Pilih Negara IP" pilihan dan dapat Periksa IP langsung.
    
* Kirim Anonymous E-mail
      
Sembunyikan IP Anda dalam header E-mail. Dilindungi saat mengirim e-mail melalui Yahoo!, Hotmail, GMail.
    
* Un-ban Yourself dari Forum dan Website Dibatasi
      
Gunakan Super Sembunyikan IP untuk mengubah IP Anda yang memungkinkan Anda untuk mengakses setiap forum atau website yang pernah melarang Anda.
Download Super-Hide-IP 2.0.7.2 Penuh

0 komentar: