BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 10 Mei 2010

Anti Trojan Elite 4 With Crack

Anti-Trojan Elite (ATE) adalah malware remover, dapat mendeteksi dan membersihkan malware pada disk atau memori. Malware adalah perangkat lunak yang dirancang khusus untuk merusak atau mengganggu sistem, seperti kuda trojan, spyware atau keylogger sebuah. ATE berisi Real-Time File Firewall, itu memonitor sistem dan malwares bersih segera. Hal ini juga aplikasi-aplikasi sistem keamanan, Anda dapat melihat dan mengontrol proses dan TCP / IP koneksi jaringan.
Anti Trojan Elite menyediakan firewall malware real-time untuk pengguna, sekali sebuah trojan atau keylogger akan dimuat, yang ATE dapat mendeteksi, memblokir dan kemudian membersihkannya dalam waktu. The ATE dapat mendeteksi lebih dari 35.000 trojan, worm dan keyloggers saat ini, dan jumlah malware ATE bisa membersihkan berkembang dengan cepat, kami kumpulkan malwares seluruh dunia, pengguna dapat menggunakan fitur auto update hidup kami untuk mendapatkan kekuatan untuk membersihkan ini baru malwares pada waktunya.
Fitur Anti Trojan Elite:

    
* Disk dan memori scan didukung.
    
* Real-time firewall malware.
    
* Compressed file (RAR ZIP CAB) scan didukung.
    
* Backup modul: Backup file trojan sebelum membunuh.
    
* Network Manager. Lihat tcp udp negara / dan proses yang mereka milik. Pengguna dapat memutuskan hubungan tcp dan menghentikan proses yang berlawanan.
    
* Proses manajer. Melihat proses dan informasi modul DLL perusahaan. Pengguna dapat menghentikan proses apapun dan unload modul apapun DLL.
    
* Internet Explorer dan utilitas perbaikan registri.
    
* Memperbarui online didukung, dan update otomatis memeriksa kapan mulai ATE.
    
* Registri Real-time monitor utilitas. 


download now

0 komentar: