BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 11 Mei 2010

Chit Chat for Facebook – Aplikasi Chating Pengguna Facebook

Chit Chat untuk Facebook merupakan instant messenger gratis nama dan Kembali Yang memungkinkan untuk Artikel chatting Kontak seluruh Artikel Baru Facebook Tanpa harus membuka web browser Dan Masuk Ke account Facebook untuk Artikel Artikel Baru chating Teman sahabat Danijel Di Facebook account.
Suami Software lebih lebih peraktis KARENA Kita hanya tinggal menjalanka login Penghasilan kena pajak Dan Kita SIAP berchating ria Artikel Baru Danijel sahabat Teman Di Facebook.
Chat chit untuk tidak aktif mempunyai kelebihan dibandingkan Artikel Baru Facebook chating web browser diantaranya Bisa menyimpan riwayat percakapan Danijel obrolan (riwayat chatting), menggunakan format pesan Huruf Artikel Baru garisbawah Dan tebal, juga dapat menambahkan smiley PADA pesan sehingga terlihat lebih indah.
Selain ITU Chit Chat Untuk Facebook mendukung kemampuan untuk Artikel Pribadi mengirim pesan kepada Teman Dan membuat Dinding pesan untuk Artikel Teman-Teman Di Facebook sekaligus banyak.
Manfaat Chit Chat Facebook

    
* Fun dan gratis - Nyaman dan cara yang menyenangkan untuk chatting dengan kontak Facebook Anda tanpa perlu surfing Facebook
    
* Gratis Anda Web-Browser - Tidak perlu untuk menjaga web browser Anda login ke Facebook
    
* Mudah Untuk Gunakan - Download, instal dan kemudian login dengan username dan password Anda Facebook - mudah!
    
* Populer? - Swift dan cepat tab Antarmuka chatting sehingga mudah untuk berbicara dengan banyak teman sekaligus
    
* Pesan Instan Pemberitahuan - Mengizinkan Anda tahu kapan Anda menerima pesan instan 



download

0 komentar: