BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 27 Mei 2010

Ultrasurf. new full version ( internet bebas sepuasnya )

Download..!! Ultrasurf new Full version
Pembatasan proxy pada suatu jaringan memang sering dijumpai. Tidak sedikit pula di unit kampus dan instansi sering mengalami gangguan koneksi saat kita browsing-browsing. Hal ini dapat kita atasi dengan meng-hack proxy yang ada di jaringan yang kita pakai. Salah satu software yang dapat menembus proxy adalah Ultrasurf. Ultrasurf ini dibuat oleh UltraReach Internet Corp.

Prinsip kerja dari hack proxy ini adalah menggunakan proxy orang lain dalam hal ini ultrasurf. Langkah-langkah sebagai berikut :

1. Pastikan komputer anda terinstall program Ultrasurf.

2. Jalankan aplikasi ultrasurf

3. Anda hanya perlu mengubah setting dari ultrasurf untuk penggunaan proxy ultrasurf dengan cara klik option-proxy setting dan pilih proxy : directly use ultrasurf.

5. Contreng Don’t Use IE jika anda tidak ingin menggunakan browser IE. Jika tidak maka saat anda membuka ultrasurf maka secara otomatis IE akan running.

6. Contreng “Hide Golden Lock” jika anda tidak ingin mengeluarkan gambar gembok di pojok kanan bawah komputer anda

7. Jika terdapat informasi box bahwa “Succesfully Connected To Server” maka ultrasurf sudah dapat anda gunakan dengan baik.

8. Jika terdapat informasi “Cannot conect” atau “Please Check your connection” maka ultrasurf tidak dapat anda pakai.

9. Setelah ultrasurf dalam keadaan succes maka lakukan setting terhadap connection pada browser anda dengan klik tool - options

10. Klik Network-Setting

11. Isikan HTTP proxy configuration 127.0.0.1 Port 9666. Contreng Use this proxy for all protocols. Isikan pada No Proxy For : localhost, 127.0.0.1

12. Klik Ok dan Anda dapat melakukan internet tanpa gangguan apapun.
 
download

Selamat Mencoba

0 komentar: