BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 06 Juni 2010

Driver Genius Professional 9.0.0.190+serial


 Driver Genius Professional 9.0.0.190+serial



Driver Genius Profesional adalah alat pengemudi profesional fitur manajemen baik manajemen pengemudi dan diagnostik perangkat keras. Driver Genius menyediakan fungsi praktis seperti backup driver, restorasi, update dan penghapusan bagi pengguna komputer. Jika Anda sering menginstal ulang sistem operasi Anda, Anda mungkin tidak melupakan pengalaman menyakitkan seperti pencarian di sekitar untuk semua jenis driver.
Jika sayangnya Anda kehilangan CD driver Anda, pencarian akan lebih sulit dan memakan waktu. Sekarang dengan fungsi sopir cadangan dari Genius Driver, Anda dapat backup semua driver di komputer Anda sebelum menginstal ulang, dan memulihkan mereka dengan fungsi restorasi driver setelah instalasi ulang sistem telah selesai. Hal ini secara dramatis akan menghemat waktu Anda untuk instalasi driver selama prosedur instalasi sistem, dan Anda tidak akan lagi khawatir tentang di mana untuk menemukan driver. Selain itu, Anda dapat membuat paket instalasi otomatis untuk semua driver dalam sistem Anda dengan Driver Genius.
Setelah diinstal ulang sistem operasi Anda, Anda dapat memulihkan semua driver Anda hanya klik dengan program restorasi otomatis. Ini sangat nyaman.
Driver Genius secara otomatis dapat menemukan driver untuk perangkat yang sistem tidak dapat menemukan driver untuk itu. Hal ini dapat mengenali nama dan informasi vendor perangkat, dan langsung menyediakan URL untuk men-download driver yang diperlukan. Driver Genius juga mendukung update online untuk driver perangkat hardware yang telah ada. Ada lebih dari 30.000 driver terbaru untuk perangkat hardware seperti motherboard, kartu video, kartu suara, kartu jaringan, modem, monitor, mouse, keyboard, kamera digital, kartu video capture, dll di situs Driver Genius web. Selain itu, ada update harian untuk banyak driver di situs kami. Pelanggan kami dapat memperoleh informasi untuk driver terbaru oleh program LiveUpdate Driver Genius, yang dapat melakukan sinkronisasi ke database di situs kami.
Cadangan, memulihkan dan memperbarui semua driver Anda dalam beberapa klik mouse. Dapatkan driver baru untuk komputer Anda sekarang! • Cepat driver perangkat cadangan untuk komputer Anda. • Hanya perlu satu klik untuk mengembalikan semua driver. • Clone Anda driver ke-auto installer EXE. Mudah untuk menginstal driver untuk mesin banyak. • Mudah untuk mendapatkan driver terbaru untuk komputer Anda. Jauhkan driver Anda up to date. • Hapus driver driver yang tidak valid dan tidak berguna, meningkatkan performa sistem dan stabilitas. Perangkat Diagnostik • membantu Anda menemukan sebuah perangkat yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya atau efisien dan menawarkan solusi efektif. • membuka tersembunyi banyak pilihan di layar panel kontrol driver NVIDIA. Termasuk atas pengaturan clocking, pengaturan AGP, kontrol Fan, kontrol Stereo, OpenGL 2.0, dan banyak lagi. 



DOWNLOAD

0 komentar: