BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 03 Juni 2010

RoboForm Pro 7.0 + crack

Pemasangan Roboform Pro tidak bisa lebih mudah. Ia bekerja dengan Windows 98, ME, NT4, 2000, 2003, XP dan Vista dan Internet Explorer 5.5 atau lebih tinggi diperlukan. Awalnya Anda akan ditanya apakah Anda ingin atau Save Jalankan file dan Anda pilih Run. Selanjutnya, setuju dengan menjalankan software, pilih bahasa dan menyetujui perjanjian lisensi.
Mengatur informasi pribadi memungkinkan Anda menetapkan folder di mana Roboform Passcards dan Identitas disimpan dan di mana perangkat lunak program berada. Untuk kebanyakan pengguna, pilihan default yang bagus. Anda juga dapat memilih untuk menginstal sebuah adaptor sehingga Roboform yang juga akan bekerja dengan browser Firefox Mozilla atau Netscape.
Membuat Password Master berikutnya. Ini adalah password yang memungkinkan Anda untuk mengakses semua yang lain yang disimpan sebagai Roboform Passcards, Identitas, dan Safenotes. Master Password ini adalah salah satu yang Anda benar-benar perlu ingat. Setelah instalasi, Anda akan memiliki akses ke halaman pengujian dan tutorial yang membantu mempelajari cara untuk secara otomatis menyimpan dan mengisi password dengan menggunakan program.
Bantuan / Support:
Manual online disertakan dengan Roboform Pro sangat luas, membantu dan akan menjawab hampir semua pertanyaan. Tutorial dimulai segera setelah instalasi. Kami akan merekomendasikan mengambil beberapa menit untuk pergi melalui tutorial, karena banyak akan menjawab pertanyaan Anda di depan.
Roboform Pro juga menawarkan bagian FAQ untuk masalah-masalah bersama Anda dan alamat email untuk menghubungi dukungan pelanggan. Mereka menjawab email kami dalam beberapa jam.
Keamanan:
Password dapat baik mundur dan dikembalikan. Terserah kepada Anda untuk mem-backup sistem Anda, kami sarankan melakukannya sering dan selalu setelah perubahan besar.
Generator password akan membuat password hingga 512 karakter memberikan keamanan maksimum. Jangan khawatir, Roboform juga akan mengingat password Anda tidak bisa dipecahkan sendiri.
Ringkasan:
Roboform Pro adalah password yang mudah menggunakan sistem manajemen yang berguna dan yang tidak memerlukan banyak waktu untuk menyiapkan atau belajar. Kedua siswa dan ahli komputer dapat menggunakan program ini untuk mengelola dan melindungi password mereka. Melalui internet toolbar, Anda dapat link cepat ke situs Web favorit Anda dan secara otomatis sign in di klik tombol.
Roboform Pro perusahaan juga menawarkan versi untuk mentransfer informasi password untuk flash drive disebut RoboForm2Go dan mereka memiliki produk upgrade untuk Pocket PC.


download

0 komentar: