BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 22 Maret 2010

Genuine Windows XP

Windows……!!! Mungkin nama yang satu ini sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kita, windows adalah salah satu system operasi yang terkenal milik Microsof yang biasa digunakan di PC maupun laptop, namun tahukah anda harga dari system operasi windows? Harga system operasi windows berkisar antara 800 ribu sampai 2 juta rupiah. Wew….. mungkin sangat murah untuk orang kaya dan yang mempunyai uang banyak, tetapi untuk orang biasa yang termasuk seperti saya ini mungkin uang sejumlah itu sangat banyak dan mungkin akan berpikir 7 kali untuk membeli Window Gunuine atau yang desebut juga Windows Original/asli.

Namun jangan berkecil hati dulu untuk orang yang tidak punya uang yang tidak dapat membeli window genuine..!! kina banyak kita jumpai yang namanya Windows bajakan atau yang lebih keren disebut Windows Crack, dengan modal 25 ribu anda sudah dapat membawa pulang system operasi Windows tapi tentu saja Window bajakan adalah murni elegal dan itu sudah melanggar hukum di Negara kiata, jadi resilko dan akibatnya ditanggung masing-masing.

Langsung saja ke pokok permasalahan…….. Windows bajakan memang sama persis dengan windows genuine namun dari segi kesamaan banyak juga terdapat kelemahan yang terdapat di dalam windows bajakan diantara salah satunya adalah tidak bisanya update secara online windows tersebut karena Microsoft mempunyai benteng yang kuat den segera akan mengetahui kalau yang digunakan itu adalah bukan windows genuine.

Maka dari itu disini saya akan memberikan suatu tips agar windows kita terlihat asli di mata Microsoft dan salah satu kegunaannya adalah kita bias setiap saat update windows bajakan kita secara online ke websitenya Microsoft karena Microsoft menganggap bahwa windows kita adalah windows genuine atau windows asli.

Salah satu yang bias kita lakukan biar windows bajakan terlihat asli di mata Microsoft adalah dengan menggunakan salah satu software yang namanya Keyfinder, namun untuk saat ini Keyfinder bisa digunakan untuk Windows XP dan belum pernah dicoba di windows Vista.

Langkah-langkah pengunanaanya sebagai berikut:

Download Crack Windows.rar di sini, di situ sudah terdapat paket-paket yang kita butuhkan untuk mengcrack windows bajakan termasuk software Keyfinder.

Jalankan Keyfinder.exe

Kemudian masuk ke menu options terus pilih menu -> change windows key seoerti gambar di bawah

keyfinder

Setelah itu kita akan ditampilkan suatu kolom pengisin key windows, kemudian masukan salah satu key yang terdapat dalam Windows XP key.txt di dalam paket crack windows.rar tadi, di situ ada 3 key namun pilih salah satunya saja.

change

Sesudah kita memasukan key windows tersebut maka lansung plih change.

Kemudian cobalah tes apakah perubahan key yang anda lakukan sudah berhasil membuat windows anda menjadi genuine? Jalankan software Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool.exe yang terdapat dalam paket crack windows.rar bila berhasil maka akan tampak seperti gambar di bawah

genuine

Bila sudah berhasil maka aka nada keterangan Genuine di Genuine Validation Status ketika anda menjalankan Genuine Advantage Diagnostic Tool.exe tadi, bila belum berhasil maka cobalah masukan key lain yang terdapat dalam Windows XP key.txt.

Selamat mencoba.

0 komentar: